26.7 C
Medan
Senin, Mei 20, 2024

Piala Asia, Aksi Timnas Indonesia U-23 Jadi Perhatian Media Internasional

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Doha (buseronline.com) – Aksi Timnas Indonesia U-23 di pentas Piala Asia U-23/2024 tidak hanya mendapat porsi pemberitaan dari media dalam negeri, tetapi juga dari beragam media internasional.

Media Qatar, misalnya. Mereka memberitakan sejak kedatangan tim asuhan Shin Tae-yong. Qatar Tribun menulis bagaimana masyarakat Indonesia di Qatar menyambut dengan antusias kedatangan Rizky Ridho dkk.

The Gulf Times mengulas keberhasilan Indonesia yang lolos ke babak delapan besar dan akan bertemu dengan Korea Selatan.

The Gulf Times juga memberitakan bagaimana Indonesia mampu mengalahkan Australia. Bagaimana kesulitannya Australia menghadapi apiknya permainan Indonesia yang akhirnya kalah dengan skor 0-1.

Kegagalan Australia yang mengincar tiket Olimpiade 2024 karena kalah dari Indonesia 0-1 juga tak lepas dari ulasan sejumlah media internasional.

Sebelumnya Australia memang membidik Olimpiade itu. Artinya setidaknya lolos ke semifinal. Namun dengan kekalahan dari Indonesia menggagalkannya ke Olimpiade Paris.

Qatar Tribune juga mengulas tuntas kemenangan telak Indonesia 4-1 atas Jordania berikut foto selebrasi para pemain Indonesia

The Peninsula juga menayangkan laporan warga Indonesia di Qatar yang memberi dukungan penuh terhadap tim Garuda Muda yang tampil Piala Asia U-23 ini. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru