25.6 C
Medan
Minggu, Mei 5, 2024

PLN UP3 Medan Mengajak Dharma Wanita Persatuan Dinas PPSDM Sumut Gunakan PLN Mobile

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumut mengajak masyarakat untuk menggunakan PLN Mobile. Berkolaborasi dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Provinsi Sumut, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Medan mensosialisasikan penggunaan aplikasi PLN Mobile.

Acara sosialisasi ini hadiri Ketua DWP Dinas PPSDM Provinsi Sumut Ny M Simatupang beserta jajaran, Assistant Manager Niaga dan Pemasaran Emmy Robiah, Assistant Manager Keuangan dan Umum Edi Santana di Jalan Putri Hijau, Nomor: 6 Medan.

Ketua DWP Dinas PPSDM Provinsi Sumut Ny M Simatupang mengatakan, upaya yang dilakukan PLN UP3 Medan merupakan langkah yang baik sebagai upaya percepatan edukasi kepada masyarakat untuk menggunakan aplikasi PLN Mobile.

“Terima kasih kepada PLN UP3 Medan telah mensosialisasikan aplikasi PLN Mobile dilingkungan dinas PPSDM Provinsi Sumut. Aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Harapannya, seluruh peserta dapat memanfaatkan dan dapat melakukan transaksi pembayaran dan pembelian token melalui aplikasi PLN Mobile,” ungkap Ny M Simatupang.

Manager PLN UP3 Medan Ricki Yacob mengapresiasi tingginya antusiasme DWP Dinas PPSDM Provinsi Sumut yang telah hadir dalam kegiatan sosialisasi aplikasi beserta fitur PLN Mobile.

“Kami (PLN) sangat yakin para DWP Dinas PPSDM dapat menjadi pelopor penguna aktif di aplikasi PLN Mobile sekaligus perpanjangan tangan untuk menginformasikan aplikasi tersebut kepada masyarakat dilingkungan sekitar tempat tinggalnya. Hal ini terbukti seluruh peserta yang hadir adalah para ibu rumah tangga,” jelas Ricki.

Di tempat terpisah General Manager PLN UID Sumut Saleh Siswanto menjelaskan PLN terus mengkampanyekan penggunaan aplikasi PLN Mobile untuk mempermudah masyarakat untuk menikmati layanan dan kemudahan bertransaksi di aplikasi super app tersebut.

“Masyarakat akan mendapatkan pengalaman baru dengan menggunakan aplikasi PLN Mobile. Berbagai kemudahan layanan PLN dapat digunakan masyarakat cukup dengan satu aplikasi. Tidak hanya itu, biaya administrasi di PLN Mobile lebih murah dibandingkan melakukan pembayaran listrik ataupun token di loket dan ecommerce lainnya,” tegas Saleh. (P2)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru