25.6 C
Medan
Rabu, Mei 15, 2024

Ijeck: Perjuangan Belum Usai, Masih Ada Pilkada 2024

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah (Ijeck) mengajak seluruh kader Golkar untuk meneruskan perjuangan memanaskan mesin partai pada Pilkada November 2024 mendatang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang telah berjuang pada Pilpres dan Pileg kemarin, perjuangan kita belum usai, masih ada Pilkada pada November mendatang,” kata Ijeck pada acara Halal Bihalal DPD Partai Golkar Sumut di Kantor DPD Partai Golkar Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Medan.

Sesuai harapan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ijeck menyampaikan target kemenangan pada Pilkada mendatang harus bisa mencapai 60 persen. “Target menang ini tidak bisa hanya slogan saja, harus juga dengan melihat strategi-strategi di daerah,” ujar Ijeck.

Kesempatan itu, Ijeck mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh kader dan tokoh masyarakat yang berhadir. “Secara pribadi, mewakili keluarga juga mewakili Partai Golkar Sumut, saya mengucapkan Minal ‘Aidin wal-Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Saya juga memohon maaf kepada masyarakat yangbselama ini ikut mendukung Partai Golkar. Perjuangan ini bukan karena kita semata tapi jug seluruh masyarakat Sumut yang telah mempercayai Partai Golkar,” tuturnya.

Sementara, mewakili DPP Partai Golkar Lamhot Sinaga menyampikan apresisinya DPP Partai Golkar kepada DPD Partai Golkar Sumut yang telah memenangkan Partai Golkar pada Pileg.

“Kami menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya pada DPD Golkar Sumut yang capaiannya drastis. Saya berkepikiran secara pribadi ini tanda-tanda alam untuk kemudian bisa kita rebut posisi Gubernur Sumut. Alam Sumut sedang berpihak pada Partai Golkar untuk mencapai kemenangan Pilkada nanti membutuhkan kekompakan kita semua,” ujarnya.

Hadir dalam acara Halal Bihalal, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sumut Muhyan Tambuse, anggota Dewan Pertimbangan Golkar Sumut Khairuddin Syah Sitorus dan Wagirin Arman, mewakili DPD PDIP Sumut Jumiran Abdi, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumut Yuda Johansyah, mewakili Partai Hanura Sumut Syaiful Amri dan lainnya. (P3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru