27.9 C
Medan
Senin, Mei 20, 2024

Plt Kepala Lapas Pancurbatu Kriston Napitupulu Pimpin Rapat

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pancurbatu (buseronline.com) – Plt Kepala Lapas Kelas IIA Pancurbatu Kanwil Kemenkumham Sumut Kriston Napitupulu AMdIP SH memimpin jalannya rapat bersama seluruh jajaran di Aula Lapas Pancurbatu, Rabu (8/5/2024).

Dalam rapat itu, Kriston Napitupulu memberikan kesempatan kepada masing-masing seksi untuk memaparkan apa yang menjadi target program kinerja di tahun 2024.

Kriston Napitupulu membuka topik rapat pada penyerapan anggaran (IPKA). Ia menyampaikan kepada para kepala seksi untuk melihat penyerapan anggaran setiap kegiatan.

“Bagian tata usaha, selaku pengelola anggaran harus menyalurkan anggaran-anggaran yang menjadi hak masing-masing bidang di Lapas Pancurbatu, sehingga program-program dan target kinerja bisa terpenuhi,” imbuhnya.

Adapun poin poin lainnya yang disampaikan Kriston yakni, pelaksanaan sidang TPP agar menyiapkan materi TPP, peningkatan kegiatan kerohanian agar membuat buku pembinaan, arahan dan bimbingan kepada CPNS.

Kemudian, koordinasi bagian Giatja kepada Dinas Ketenagakerjaan dalam melaksanakan indikator kinerja dan juga pendampingan dan pengawasan dalam kegiatan kesenian dan olahraga.

Kriston berpesan agar seluruh petugas di seluruh jajaran untuk tetap menjalin komunikasi dan sinergitas yang baik, agar setiap program boleh berjalan dengan baik.

“Hindarkan kepentingan dan ego masing-masing, mari kita bekerja sama dan sama-sama bekerja demi kemajuan instansi, Lapas Pancurbatu,” pungkasnya. (P3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru