23.9 C
Medan
Rabu, Juni 19, 2024

Pj Wali Kota Tebingtinggi Kunjungi Rumah Sakit Kumpulan Pane

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tebingtinggi (buseronline.com) – Pj Wali Kota Tebingtinggi Dr Moettaqien Hasrimi SSTP MSi melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Kumpulan Pane (RSKP) Kota Tebingtinggi. Dirinya disambut langsung Direktur RSKP Kota Tebingtinggi dr Irwansyah dan sejumlah staf.

Moettaqien langsung berkeliling mengecek seluruh pasien di masing-masing ruangan. Seusai mengecek pasien, dirinya langsung mengecek absensi para dokter, pegawai, serta tenaga pembantu RSKP Kota Tebingtinggi, kemudian dilanjutkan dengan pengecekan fasilitas kesehatan dan kondisi gedung.

Moetaqqien Hasrimi mengatakan, bahwa setelah dirinya dilantik jadi Pj Wali Kota Tebingtinggi akhir bulan Mei lalu, dirinya mau melihat kesiapan- kesiapan yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat, salah satunya rumah sakit.

“Kunjungan dilakukan secara dadakan, untuk melihat kesiapan rumah sakit dalam melayani masyarakat dan ternyata benar pelayanan semua berjalan dengan baik,” katanya.

Begitu juga, ketika saya tanyai beberapa pasien soal pelayanan yang dilakukan oleh pegawai RSKP, mereka semua menjawab pelayanannya cukup baik, hanya kurang ramah dan kurang senyum.

“Untuk masalah pelayanan kepada pasien cukup baik, namun saya ingatkan kembali kepada pegawai RSKP, dalam melayani kalian harus ramah dan harus senyum jangan ketat kali muka itu,” tegasnya.

Kemudian, untuk masalah fasilitas kesehatan dan kondisi gedung, Moettaqien mengakui masih perlu banyak perbaikan untuk RSKP Kota Tebingtinggi. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru