26 C
Medan
Minggu, September 8, 2024

Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni Instruksikan Promosi Masif untuk PON XXI 2024

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni memimpin rapat koordinasi dan konsolidasi Panitia Besar (PB) PON XXI Wilayah Sumut di Aula Tengku Rizal Nurdin, Medan, Senin malam.

Dalam rapat tersebut, Fatoni menekankan pentingnya promosi yang masif untuk acara Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 yang akan digelar di Sumut.

Fatoni menginstruksikan seluruh jajaran untuk memperkuat promosi PON dengan berbagai cara, termasuk branding mobil, pemasangan spanduk dan baliho, serta kegiatan-kegiatan bernuansa PON.

“Kita perlu melakukan sosialisasi publikasi secara masif dan menyebarkannya ke seluruh lapisan masyarakat agar mereka merasa bangga menjadi tuan rumah PON 2024,” tegasnya.

Dalam rapat yang dihadiri Inspektur Provinsi Sumut Lasro Marbun, Kadis Kominfo Ilyas S Sitorus, Kadis Perhubungan Agustinus Panjaitan, serta OPD dan stakeholder terkait, Fatoni juga meminta panitia untuk memperketat timeline kinerja dan mempersiapkan rencana cadangan jika terjadi kendala.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Sumut, Baharuddin Siagian melaporkan bahwa persiapan PON saat ini berjalan sesuai target, dengan beberapa kendala yang dapat diatasi dalam pertemuan tersebut.

Dengan hanya 49 hari tersisa menuju pelaksanaan PON, Fatoni berharap agar semua pihak bekerja dengan optimal demi kelancaran acara yang akan menjadi kebanggaan Sumut ini.

“Kita harus bekerja lebih keras karena ini menyangkut reputasi kita sebagai tuan rumah,” ujar Fatoni. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru