25 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Arsenal Tumbangkan Manchester United 2-1 di Laga Pramusim

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Los Angeles (buseronline.com) – Arsenal tampil tangguh dan berhasil come back untuk mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1 dalam pertandingan uji coba pramusim yang berlangsung di SoFi Stadium, Los Angeles.

Pertandingan ini menyedot perhatian banyak penggemar kedua tim. Arsenal telah memainkan satu pertandingan pramusim sebelum laga ini, sedangkan Manchester United sudah bermain dua kali.

Sejak peluit pertama dibunyikan, pertandingan berjalan relatif seimbang. Manchester United berhasil unggul lebih dahulu melalui aksi Rasmus Hojlund pada menit ke-10.

Memanfaatkan umpan dari Marcus Rashford, Hojlund menembakkan bola dengan akurat ke gawang Arsenal, membuat skor menjadi 1-0 untuk MU.

Namun, Arsenal tidak tinggal diam. Pada menit ke-26, The Gunners menyamakan kedudukan melalui gol Gabriel Jesus.

Serangan dari sisi sayap, dengan umpan dari Nwaneri, diselesaikan dengan sempurna oleh Jesus. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, baik Arsenal maupun Manchester United melakukan sejumlah pergantian pemain. Tempo pertandingan mulai terbentuk setelah 60 menit berjalan, dengan kedua tim saling memberikan tekanan.

Pada menit ke-81, Arsenal berhasil mencetak gol kedua mereka. Kali ini, umpan dari pemain akademi, Lewis-Skelly, berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Gabriel Martinelli yang membawa Arsenal unggul 2-1.

Tidak ada gol tambahan hingga pertandingan berakhir. Kemenangan ini menjadi dorongan positif bagi skuad Mikel Arteta dalam persiapan pramusim 2024, menunjukkan bahwa timnya semakin matang dan siap menghadapi musim yang akan datang. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru