24 C
Medan
Rabu, September 18, 2024

Polres Pematangsiantar Turunkan 212 Personel Amankan Jalur Balap Sepeda PON XXI

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Dalam rangka mendukung kelancaran cabang olahraga Road Bike pada PON XXI, Polres Pematangsiantar mengerahkan sebanyak 212 personel untuk mengamankan jalur yang akan dilintasi oleh para pembalap sepeda.

Pengamanan dilakukan di sejumlah titik strategis di Kota Pematangsiantar, Kamis. Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ahmad Wahyudi, menjelaskan bahwa personel disiagakan di setiap persimpangan jalan yang dilalui oleh para pembalap sepeda.

“Kami telah menyiapkan pengamanan di setiap persimpangan jalan yang akan dilalui, mulai dari Jalan Merdeka, Jalan Diponegoro, Jalan Sudirman, Jalan Gereja, Jalan DI Panjaitan, hingga ke Jalan Parapat yang berbatasan dengan Kabupaten Simalungun,” ujarnya.

Menurut Kompol Wahyudi, jalur yang dilalui para pembalap dari titik start hingga Jalan Parapat berhasil diamankan dengan lancar dan tanpa kendala.

“Tugas kami adalah mengamankan wilayah jalur lintasan di Kota Pematangsiantar, dan setelah mencapai perbatasan, pengamanan selanjutnya akan diambil alih oleh Sat Lantas Polres Simalungun,” tambahnya.

Dengan adanya pengamanan yang ketat, diharapkan kegiatan balap sepeda PON XXI dapat berjalan aman dan tertib, memberikan kenyamanan bagi para atlet serta masyarakat yang menyaksikan perlombaan tersebut. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru