31 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Meriahkan Kemerdekaan RI ke 78, Forkopimda Sergai akan Gelar Turnamen Sepak Bola U-16 

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sergai (buseronline.com) – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sergai kembali akan menggelar turnamen sepak bola U-16 dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke-78.

Hal itu disampaikan Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK selaku penggagas turnamen Forkopimda Cup U-16 tahun 2023 di Mapolres Sergai, Sei Rampah.

“Saat ini, kita tengah berkomunikasi dengan unsur Pimpinan Forkopimda dan pihak Askab PSSI Sergai dalam rangka persiapan, terkait waktu dan teknis penyelenggaraan turnamen Forkopimda Cup U-16 Sergai yang akan diselenggarakan di lapangan mini soccer Mapolres Sergai,” ujarnya.

Oxy yang baru-baru ini sukses menyelenggarakan turnamen sepak bola U-12 dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara di Mapolres Sergai mengimbau klub-klub yang akan berpartisipasi untuk mempersiapkan timnya masing-masing agar dapat tampil maksimal di ajang piala Forkopimda Cup U-16 tahun ini.

“Setelah persiapan matang, panitia akan langsung mengumumkan pendaftaran serta jadwal bertanding,” pungkas AKBP Oxy.

Terpisah, Ketua Askab PSSI Sergai Darma Sutra mengatakan pihaknya siap mendukung sepenuhnya pelaksanaan turnamen sepak bola Forkopimda Cup U-16 tahun 2023 yang diinisiasi Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta.

Diketahui, saat ini tengah berlangsung juga turnamen sepak bola Forkopimda Cup Sergai U-23 dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke-78.

Berita Lainnya

Berita Terbaru