28 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Pj Wali Kota Tebingtinggi Kunjungi Kampung Wisata Sayur

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tebingtinggi (buseronline.com) – Pj Wali Kota Tebingtinggi Dr Moettaqien Hasrimi SSTP MSi meluangkan waktunya untuk mengunjungi objek wisata Kampung Wisata Sayur ‘DIBAJENIS’ di Kelurahan Pinang Mancung, Kecamatan Bajenis. Kunjungan ini dilakukan di sela-sela kesibukannya menjalankan roda pemerintahan di Pemko Tebingtinggi.

Selama kunjungannya, Moettaqien berdialog dengan para petani untuk mendengarkan aspirasi mereka. Salah satu keluhan utama yang disampaikan oleh petani adalah permintaan perbaikan pintu Sungai Sibarau yang sangat penting untuk kepentingan pertanian di daerah tersebut.

Menanggapi keluhan tersebut, ia menyatakan komitmennya untuk membantu para petani. “Apa yang menjadi kebutuhan. Yang benar-benar petani butuhkan, mudah-mudahan kami bisa membantu dan berbuat lebih,” ujarnya.

Sugiono dan Saimin, dua petani yang juga mengelola objek wisata tersebut, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan Pj Wali Kota Tebingtinggi.

“Kami mengucapkan terima kasih, sudah banyak bantuan Pemko dengan kami. Dan kami saat ini membutuhkan perbaikan pintu sungai (Sungai Sibarau), karena sudah mengalami kerusakan,” ujarnya.

Kunjungan tersebut dihadiri Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, Kadis Perkimtan Chairun Nasrin Nasution, Camat Bajenis Dira Astama Trisna, Sekcam Bajenis Hadi Supeno, Kabidkom Diskominfo Iswan Suhendi, dan Plt Kabag Prokopim Faisal Ahmad.

Dengan adanya perhatian dan bantuan dari pemerintah, diharapkan keberlanjutan pertanian di Tebingtinggi dapat terjaga dengan baik, serta objek wisata Kampung Wisata Sayur ‘DIBAJENIS’ dapat terus berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat setempat. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru