28 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Bali United vs PSS: Alan Bernardon Tahan Skor 0-0

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Bali (buseronline.com) – Liga 1 2024-2025 pekan kelima antara Bali United vs PSS Sleman berakhir dengan skor imbang 0-0.

Laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin, menyoroti penampilan cemerlang kiper PSS, Alan Jose Bernardon, yang menjadi penyebab utama kegagalan Bali United mencetak gol.

Bali United, yang berupaya untuk kembali ke jalur kemenangan setelah gagal meraih poin sempurna dalam dua pekan terakhir, menghadapi PSS Sleman yang masih mencari kemenangan pertama musim ini.

Sebelum pertandingan ini, PSS Sleman belum pernah meraih kemenangan dan telah mengalami kekalahan berturut-turut dari Persebaya (0-1), Persik Kediri (0-2), Semen Padang (0-1), serta imbang melawan Borneo FC (1-1).

Di babak pertama, Bali United memiliki beberapa peluang, namun tembakan Irfan Jaya berhasil digagalkan oleh Alan Jose Bernardon.

Sementara itu, PSS Sleman hanya mampu melepas satu tembakan tepat sasaran, melalui tendangan bebas Betinho yang juga berhasil diantisipasi oleh kiper Bali United, Fitrul Dwi Rustapa.

Masuk ke babak kedua, Bernardon kembali menunjukkan ketangguhannya dengan menahan peluang dari Kenzo Nambu dan Rahmat Arjuna. M Rahmat juga gagal memecah kebuntuan pada menit ke-87 dengan tembakannya yang melebar.

Pada masa injury time, PSS Sleman harus bermain dengan 10 pemain setelah Nicolao Cardoso menerima kartu merah karena menendang Elias Dolah. Meskipun demikian, Bali United tetap gagal menembus pertahanan PSS.

Pada menit ke-90+7, tandukan Privat Mbarga juga hanya mengenai mistar gawang PSS. Dengan hasil ini, Bali United tidak berhasil mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka, setelah kalah 0-2 dari Borneo FC dan ditahan imbang 0-0 oleh Arema. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru