25 C
Medan
Sabtu, Oktober 19, 2024

Tanpa Gol, PSMS Medan Tahan Sriwijaya FC di Gelora Jakabaring

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Palembang (buseronline.com) – PSMS Medan berhasil menahan imbang Sriwijaya FC dengan skor 0-0 dalam lanjutan Liga 2 musim 2024/2025 yang berlangsung di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Sabtu.

Meski menargetkan kemenangan, PSMS harus puas dengan hasil imbang setelah menjalani pertandingan yang berlangsung ketat selama 90 menit.

Pelatih PSMS Medan, Nil Maizar, menyatakan rasa syukur atas hasil tersebut meskipun masih ada target yang belum tercapai. “Alhamdulillah atas hasil ini, walaupun target kita sebenarnya ingin menang. Namun, dengan melihat situasi, kita tetap syukuri,” ungkapnya.

Nil Maizar juga menekankan pentingnya evaluasi untuk persiapan menghadapi laga berikutnya melawan PSPS Pekanbaru pada 19 Oktober mendatang di Stadion Baharuddin Siregar. “Kami akan evaluasi apa yang harus diperbaiki, baik dari segi bertahan maupun menyerang,” tambah Nil.

Meskipun tidak berhasil meraih kemenangan, Nil Maizar memberikan apresiasi kepada seluruh pemain yang sudah berjuang keras di lapangan. “Saya sangat mengapresiasi seluruh pemain. Perjalanan masih panjang dan kami harus tetap bekerja keras,” katanya.

Di sisi lain, ada beberapa keputusan wasit yang diprotes oleh pemain PSMS, namun Nil Maizar memilih untuk tidak memberikan komentar. “Soal wasit, saya no comment. Saya sudah sering menghadapi situasi seperti ini. Biarkan jurnalis yang membuat narasinya,” ucapnya.

Bek PSMS, Mohammad Kanu, turut mengungkapkan rasa kecewa karena timnya gagal meraih tiga poin. “Kami bersyukur bisa membawa pulang satu poin dari Palembang, tetapi target kami sebenarnya adalah menang. Kami akan memperbaiki diri untuk laga melawan PSPS,” ujar Kanu.

Fokus PSMS Medan kini beralih ke laga kandang melawan PSPS Pekanbaru, di mana mereka berharap bisa meraih kemenangan untuk meningkatkan posisi di klasemen Liga 2. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru