31.7 C
Medan
Senin, Mei 20, 2024

Kasi Penkum Kejati Sumut Terima Kedatangan Panitia Natal PWI Sumut 2022

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Kajati Sumut diwakili Kepala Seksi (Kasi) Penerangan dan Hukum (Penkum) Kejatisu, Yos Arnold Tarigan SH MH menerima kedatangan Panitia Natal PWI Sumut 2022 di Kantor Kejati Sumut, Senin (12/12/2022).

Panitia Natal PWI Sumut yang terdiri dari Sekretaris Maju Manalu, Wakil Ketua Josmarlin Tambunan, Bendahara Tania Depari, Wakil Sekretaris Erris Napitupulu dan Pengarah Martohap Simarsoit mengundang Kajati Sumut dan jajarannya untuk menghadiri perayaan Natal PWI Sumut yang digelar di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut pada Selasa 20 Desember 2022.

Panitia juga berharap bimbingan dan arahan Kajatisu guna suksesnya Perayaan Natal PWI Sumut 2022. “Kami mohon arahan dan bimbingan serta bantuan bapak Kajatisu,” ujar Josmarlin Tambunan.

Ia menyebut jika panitia juga sudah beraudiensi kepada Gubernur Sumut, Ketua DPRD Sumut, Kapolda Sumut, Kapolrestabaes Medan, Kapolres Binjai, Bupati Serdang Bedagai, tokoh masyarakat lainnya.

Josmarlin mengatakan sebelumnya Panitia Natal PWI Sumut 2022 bekerjasama dengan Yayasan Surya Kebenaran Internadional (YSKI) telah melakukan bakti sosial pengobatan gratis kepada warga binaan yang ada di LP Tanjung Gusta Medan.

Panitia Natal juga akan melakukan bakti sosial ke beberapa panti asuhan dan mengajak anak yatim tersebut untuk merayakan Natal bersama para wartawan.

Hal itu atas saran dan bimbingan Ketua PWI Sumut H Farianda Putta Sinik SE agar para wartawan di Sumut selalu peduli, mau berbagi kasih kepada sesama dan lingkungan.

Sementara Sekretaris Panitia Natal PWI Maju Manalu berharap kehadiran Kajati Sumut pada acara umum Perayaan Natal PWI Sumut 2022 yang kebaktian dimulai pukul 17.00 WIB.

Menanggapi undangan Panitia Natal PWI Sumut, Kasi Penkum Kejatisu Yos Arnold Tarigan menyebut akan melaporkannya kepada atasannya Kajati Sumut.

Ia mengaku bangga atas kerjasama Panitia Natal PWI Sumut yang rela meluangkan tenaga dan waktu guna mensukseskan Perayaan Natal PWI Sumut.

“Saya juga pernah menjadi Panitia Natal dan sangat menyita waktu dan pikiran. Di saat kita berbuat baik, di saat itu pula hadir godaan iblis.Jadi mohon abang dan kakak untuk bersabar, karena Tuhan pasti memberkatinya,” katanya.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru