31.7 C
Medan
Senin, Mei 20, 2024

Kunjungi Panti Asuhan Karya Murni, Anggota PWI Sumut Didoakan Sukses Dalam Pekerjaannya

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Panitia Natal PWI Sumut 2022 melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Karya Murni di Jalan Karya Wisata, Nomor 60 Medan, Sabtu (17/12/2022).

Tampak, Kepala Panti Asuhan Karya Murni Suster Yovita Situmorang melalui suster Dionia menyambut kunjungan Panitia Natal PWI 2022 di Aula Panti Karya Murni.

Suster Dionia mengucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia Natal PWI Sumut yang telah berkenan berkunjung ke Panti Asuhan Karya Murni ini.

“Inilah yang kami nanti-nantikan karena kehadiran Panitia Natal PWI yang menginplementasikan iman dan perbuatan untuk memperhatikan Panti ini lebih dari cukup terlebih kedatangan Panitia juga memberikan bantuan yang sangat bermanfaat bagi kami dan anak-anak di Panti ini,” ungkap Suster Dionia.

Sister Dionia mengatakan pihaknya selalu berdoa kepada Tuhan agar pelaksanaan Natal PWI Sumut 2022 sukses dan tidak kurang satu apapun. “Kami juga terus berdoa agar seluruh Panitia dan anggota Panitia Natal PWI Sumut tahun 2022 tetap sukses dalam pekerjaan masing-masing,” ucapnya.

Sementara Sekretaris Panitia Natal PWI Sumut 2022, Maju Manalu menyampaikan terima kasih kepada Tuhan yang Maha Esa karena dalam moment yang berbahagia tersebut dapat berkumpul pada pagi hari ini, terlebih-lebih dalam suasana Natal ini.

Ketua Panitia Natal PWI Sumut 2022 Drs Proklamasi Naibaho mengatakan bahwa bantuan yang disampaikan ini merupakan sumbangan donatur yang begitu perduli yang dikumpulkan yang kemudian oleh Panitia diserahkan ke Panti ini.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua Panitia Natal Drs Proklamasi Naibaho, Sekretaris Maju Manalu, Bendahara Tania Depari, Eva Pelawi dan Serasi Sembiring.

Dikesempatan itu Panitia Natal PWI Sumut 2022 juga mengundang anak Panti Asuhan untuk hadir di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumut pada Selasa 20 Desember 2022 untuk bersama-sama merayakan Natal dengan keluarga besar Wartawan.

Menanggapi undangan itu, suster menyampaikan akan berunding untuk menghadiri Perayaan Natal PWI Sumut 2022 karena pada tanggal yang sama juga ada perayaan Natal di Panti Karya Murni.

Bantuan yang diberikan berupa beras, gula, minyak goreng, mie instan, telur, bubuk teh, vitamin-C serta uang tali asih.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru