29 C
Medan
Selasa, Juli 23, 2024

Kapolrestabes Medan Ikuti Lomba Menembak, Berikut Nama-nama Juara

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK mengikuti perlombaan menembak di Lapangan Tembak, Jalan Bhayangkara Medan.

Perlombaan menembak yang diikuti personel Polrestabes Medan dan Polsek jajaran tersebut salah satu rangkaian kegiatan HUT ke-77 Bhayangkara yang jatuh pada awal Juli 2023 mendatang.

Dari hasil perlombaan menembak itu, tim penilai mengumumkan para pemenangnya. Untuk juara pertama diraih personel Polsek Patumbak Briptu Bili Fauzan dengan nilai 40.

Sementara juara kedua juga diraih personel Polsek Patumbak Aipda Debora dengan nilai 39 dan juara ketiga diraih personel Polsek Kutalimbaru Aiptu Rianto Situmorang dengan nilai 39.

“Lomba tembak yang diikuti para personel Polrestabes Medan dan Polsek jajaran ini merupakan rangkain dari perayaan HUT ke-77 Bhayangkara. Untuk juara pertama dan kedua dari personel Polsek Patumbak dan juara ketiga dari personel Polsek Kutalimbaru. Semoga ke depannya personel yang belum juara akan lebih meningkatkan lagi latihan menembaknya,” ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK.

Turut hadir dalam perlombaan itu diantaranya Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, para PJU Polrestabes Medan, para Kapolsek jajaran, panitia dan tim penilai dari Brimob serta para peserta lomba menembak.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru