30 C
Medan
Rabu, Februari 21, 2024

Bentuk Kepedulian, Kapolres Sergai Bersama Dandim 0204/DS Kunjungi Personel yang Sakit Menahun

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sergai (buseronline.com) – Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta bersama Dandim 0204/DS, Letkol Czi Yoga Febrianto memimpin bakti sosial (baksos) mengunjungi personel yang menderita sakit menahun.

Baksos diawali dengan mengunjungi kediaman Iptu JH Ompusunggu, Pama Sie Dokkes Polres Sergai, di Dusun V Kelapa Tinggi Desa Bakaran Batu, Kecamatan Seibamban, Sergai.

Selanjutnya, rombongan Kapolres Sergai dan Dandim 0204/DS mengunjungi kediaman Kopda AW Batubara, Tamtama Koramil Dolokmasihul di Dusun II Desa Baja Ronggi, Kecamatan Dolokmasihul, Sergai.

Dalam setiap kunjungan, Kapolres besama Dandim 0204/DS memberikan memberikan paket sembako dan tali asih yang diterima personel yang dikunjungi beserta istri.

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Prtaesta didampingi Dandim 0204/DS Letkol Czi Yoga Febrianto menyampaikan baksos ini digelar dalam rangka HUT ke-77 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2023, dan HUT Kodam I/BB yang jatuh pada 23 Juni 2023.

Kunjungan ini, katanya, sebagai bentuk kepedulian Polres Sergai dan Kodim 0204/DS kepada personel yang menderita sakit menahun.

“Jika ada keperluan agar jangan sungkan, karena pintu Polres Sergai dan Kodim 0204/DS terbuka lebar untuk membantu para personel. Semoga keluarga merasa senang dengan kunjungan ini,” katanya sembari menekankan agar personel yang menderita sakit tetap semangat agar kondisi semakin baik, sehingga dapat kembali berdinas.

Turut mengikuti baksos, Kabag Ren Kompol R Samosir, Kasat Binmas AKP R Panjaitan, Kasat Samapta AKP S Butar-butar, Kasat Tahti AKP H Sagala, Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik dan jajaran, Danramil Sei Rampah Kapten Inf Sucipto dan jajaran, Kapolsek Dolokmasihul AKP Zulham dan jajaran, Danramil 16 Dolokmasihul Kapten Inf S Gultom dan jajaran, serta Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Sergai.

Berita Lainnya

Berita Terbaru