24 C
Medan
Selasa, Februari 27, 2024

HUT ke 106 Tebingtinggi dan HUT ke-77 Bhayangkara, PWI Kota Tebingtinggi Juara 1 Turnamen Futsal

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tebingtinggi (buseronline.com) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tebingtinggi berhasil menjadi juara 1 pada turnamen futsal dalam rangka menyambut HUT ke 106 Kota Tebingtinggi dan HUT ke-77 Bhayangkara.

Turnamen bola futsal yang berlangsung di GOR Asber, Jalan Gunung Leuser Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan sejak Selasa (20/6/2023) diikuti oleh 23 tim dari berbagai instansi yang ada di Kota Tebingtinggi.

Adapun tim yang mengikuti turnamen tersebut yakni Samapta Polres, Lantas, Intel, Reskrim, PWI, Bagian Umum, Mandiri, Dinas Pertanian, Dinas Damkar, Perpustakaan, Brimob, Perkim, Disporapar, RSKP, Satpol PP, Dishub, Disdikbud, Kejari, dan Set DPRD.

Tim PWI Tebingtinggi berhasil meraih 5 kemenangan dengan mencetak 21 gol dan kebobolan gawang hanya 4 kali selama turnamen berlangsung.

“Kita meraih juara 1 setelah berhasil mengalahkan tim futsal Satpol PP Kota Tebingtinggi dengan skor telak 6 gol tanpa balas,” kata Ketua PWI Tebingtinggi Abdullah Sani Hasibuan didampingi pelatih tim Kristian Brahmana kepada wartawan.

Sementara, Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon diwakili Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring memberikan apresiasi kepada panitia dan seluruh tim yang telah menyelesaikan turnamen dengan lancar.

“Kami apresiasi kerja keras panitia dan kepada yang berhasil juara diucapkan selamat,” kata Wakapolres.

Dalam sambutan Pj Wali Kota Tebingtinggi Drs Syarmadani yang diwakili Kadisporapar Syahdama Yanto AP menyampaikan dengan adanya turnamen futsal dapat memupuk kebersamaan dalam kegiatan yang positif.

“Kita (Pemko) akan memprogram secara rutin turnamen futsal sehingga nantinya bisa mengikuti even hingga tingkat provinsi,” ucap Syahdama.

Berita Lainnya

Berita Terbaru