26.7 C
Medan
Kamis, Februari 22, 2024

Pengamanan Ditpamobvit Polda Kaltim Di Pelabuhan Semayang Balikpapan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kota Balikpapan, personel Direktorat Pamobvit (Pengamanan Objek Vital) Polda Kalimantan Timur melaksanakan kegiatan pengamanan di Pelabuhan Semayang.

Dalam kegiatan tersebut, Ditpamobvit Polda Kaltim mengerahkan 4 personil yang terdiri dari Aipda Budi Supardi, Brigpol Tri Juliadi, Bripda Ahmad Doni S, dan Bripda M Rizky Maulana K.

Personel Ditpamobvit Polda Kaltim tersebut melaksanakan patroli dan pengamanan di Pelabuhan Semayang Balikpapan.

Mereka juga melakukan koordinasi dengan pihak pengamanan Pelabuhan Semayang untuk memperoleh informasi mengenai situasi terkini di pelabuhan.

Hingga saat ini, situasi di Pelabuhan Semayang terpantau kondusif dan tertib. Kehadiran personel Ditpamobvit Polda Kaltim di pelabuhan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna pelabuhan serta mencegah potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi.

Dalam kesempatan terpisah, Kombes Pol. Sugeng Utomo SIK MH selaku Direktur Ditpamobvit Polda Kaltim, menyampaikan apresiasi kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan Pelabuhan Semayang.

Ia mengingatkan agar selalu menjaga kewaspadaan dan melaksanakan tugas dengan profesionalisme serta mengedepankan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Pengamanan di Pelabuhan Semayang merupakan bagian dari upaya Polda Kalimantan Timur untuk menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Balikpapan.

Polda Kaltim akan terus melaksanakan kegiatan pengamanan dan patroli untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Berita Lainnya

Berita Terbaru