30.6 C
Medan
Minggu, Mei 19, 2024

Kejari Sergai Gelar Turnamen Sepak Bola U-12 Kajari Cup

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sergai (buseronline.com) – Kejari Sergai menggelar turnamen sepak bola kelompok umur 12 tahun (U-12) Kajari Cup tahun 2023 dengan diikuti 24 klub peserta berasal dari 24 Sekolah Sepak Bola (SSB) di Kabupaten Sergai.

Kajari Sergai Muhammad Amin secara resmi membuka turnamen sepak bola U-12 Kajari Cup di lapangan mini soccer Halaman Kantor Kejari Sergai di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah.

Turut mendampingi Kajari, Kasi Intelijen Romel Tarigan, Kasi Pidsus M Akbar Sirait (Ketua Panitia HBA), Kasi Pidum Dedy Darmo LT Saragih (Koordinator Olah Raga), Kasi Datun Tulus Yunus Abdi Tampubolon, Kasi PB3R Freddy VZ Pasaribu, Kasubbagbin Cristianto, Ketua Askab PSSI Sergai Dharma Sutra, serta Ketua KONI Sergai Aspul A Lubis.

Muhammad Amin mengatakan turnamen sepak bola U-12 digelar dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 dan hari ulang tahun (HUT) XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) tahun 2023.

“Turnamen sepak bola U-12 ini digelar selama tiga hari dengan peserta sebanyak 24 klub. Kami berharap seluruh peserta menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding dengan mengedepankan silaturahmi, bukan mengedepankan menang atau kalah. Selain pemenang, panitia juga menyediakan hadiah untuk pemain terbaik dan top score,” katanya.

Ketua Askab Sergai, Dharma Sutra memberikan apresiasi kepada Kejari Sergai yang telah menggelar turnamen sepak bola U-12 Kajari Cup. Dengan demikian, Kejari Sergai telah berperan serta dalam pembinaan sepak bola di Kabupaten Sergai.

“Semoga dalam turnamen sepak bola U-12 ini akan terpilih pemain sepak bola berbakat, sehingga akan lahir generasi muda sepak bola berprestasi di Tanah Bertuah Negeri Beradat,” kata Dharma Sutra seraya menambahkan jika saat ini juga tengah bergulir turnamen sepak bola U-23 Forkopimda Cup Sergai.

Adapun ke-24 klub peserta dibagi dalam delapan grup, dimana masing-masing grup terdiri dari tiga klub dengan sistem pertandingan setengah kompetisi dan dipimpin wasit dari Komisi Wasit Askab PSSI Sergai.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru