31.7 C
Medan
Sabtu, April 20, 2024

Istri Wakapolrestabes Medan Berikan Tali Asih ke Polwan yang Sedang Sakit

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Istri Wakapolrestabes Medan Ny Dian Yudhi Hery Setiawan bersama pejabat utama (PJU) membesuk dan memberikan tali asih kepada seorang personel Polwan Polrestabes Medan Iptu Masrahati yang sedang sakit dan dirawat di rumahnya Jalan Bunga Kantil Kelurahan Sempakata, Kecamatan Medan Selayang.

“Semoga ibu cepat sembuh dan dapat bergabung kembali di kesatuan bersama rekan-rekan yang lain guna melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Ny Dian Yudhi sembari menambahkan bahwa kegiatan ini sekaligus syukuran Hari Jadi ke-75 Polwan RI.

Polwan sambungnya, adalah profesi yang sangat mulia. Teruslah berbuat yang terbaik dan menjadi inspirasi bagi wanita Indonesia.

“Kegiatan ini terus berlanjut untuk memberikan semangat kepada Polwan yang lain guna pengabdiannya kepada masyarakat,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan itu diantaranya perwakilan Bhayangkari Polrestabes Medan, Kapolsek Medan Barat, Kapolsek Medan Kota, Plt Kasium Polrestabes Medan, Wakasat Binmas, Wakasat Reskrim dan perwakilan Polwan Polrestabes. (TR)

Berita Lainnya

Berita Terbaru