24.4 C
Medan
Minggu, April 14, 2024

Anggota DPRD Deliserdang Gelar Turnamen Catur

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Lubukpakam (buseronline.com) – Menyambut HUT ke 78 RI, anggota DPRD Deliserdang Bayu Sumantri Agung (BSA) mengelar turnamen catur yang dibuka, di Cafe Loepada Jalan Bakaranbatu Kecamatan Lubukpakam Kabupaten Deliserdang.

Turnamen catur itu diikuti 120 orang peserta terdiri dari Kecamatan Pantai Labu, Beringin, Lubukpakam, Pagarmerbau dan Galang, memperebutkan hadiah dan tropy BSA dengan total hadiah Rp12 Juta.

Anggota DPRD Deliserdang, Bayu Sumantri Agung di Cafe Loepada Lubukpakam, mengatakan turnamen catur terdiri dari kalangan muda sampai kalangan tua, guna memeriahkan HUT RI sekaligus memperkuat silahturahmi dan persatuan sesama anak bangsa Indonesia walaupun berbeda agama, suku dan budaya.

Bayu berharap turnamen catur itu bisa melahirkan bibit-bibit terbaik, guna memajukan master-master catur yang ada di Kabupaten Deliserdang, sesuai tema peringatan HUT yang ke 78 tahun 2023 yakni terus melaju untuk Indonesia maju.

Adapun hadiah yang diperebutkan disebut BSA Catur Cup 1 berupa tropy BSA dan uang pembinaan yakni, juara I Rp 1,5 Juta, II Rp1.250.000, dan juara III Rp1 Juta.

Pemenang selanjutnya yaitu juara keempat hingga juara ke 13 yaitu dari Rp900 ribu, Rp800 ribu hingga juara terakhir Rp50 ribu. Sehingga total uang pembinaan mencapai Rp12 Juta. (TR)

Berita Lainnya

Berita Terbaru