26.9 C
Medan
Sabtu, April 20, 2024

Kota Ini Juara Umum Lomba Festival Seni Qasidah Tingkat Sumut

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tanjungbalai (buseronlin.com) – Kontingen Kota Tanjungbalai juara umum lomba Festival seni Qasidah Tingkat Sumut Tahun 2023 yang digelar di Medan.

Kota Tanjungbalai dalam final mengungguli Kabupaten Serdang Bedagai yang berada pada peringkat kedua.

Trophy juara umum diserahkan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi kepada Ketua TP PKK Kota Tanjungbalai Ny Hj Fatiah Haitami Waris di Medan Club, Jalan Kartini Medan, Minggu (13/8/2023) malam dan disaksikan ribuan peserta Qasidah dan undangan lainnya.

Kepala Dinas Kominfo Sumut Ilyas Sitorus melalui WhatsApp mengatakan bahwa kontingen Kota Tanjungbalai dan kontingen Serdang Bedagai sama-sama memiliki nilai atau poin 601 namun Kota Tanjungbalai unggul dalam perolehan medali sehingga Kota Tanjungbalai dinyatakan juara umum.

“Nilai atau poin Kota Tanjungbalai dan Serdang Bedagai sama 601 tapi dalam peroleh medali, Kota Tanjungbalai lebih banyak atau lebih unggul sehingga menjadi juara umum,” katanya.

Ketua TP PKK Kota Tanjungbalai Ny Hj Fatiah Haitami Waris mengaku senang dan menyampaikan ucapan syukur kepada Allah SWT atas keberhasilan itu

“Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT, kontingen Kota Tanjungbalai menjadi juara umum Festival Qasidah tingkat Sumut. Karena apa yang kita nanti-nantikan selama ini dan diharapkan seluruh kontingen bisa mencapai prestasi membanggakan untuk Kota Tanjungbalai,” Ny Hj Fatiah Haitami Waris. (TR)

Berita Lainnya

Berita Terbaru