26.9 C
Medan
Sabtu, April 20, 2024

Tim Ini Berhasil Rebut Juara Turnamen Bulu Tangkis Piala Kapolres Tanjungbalai

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tanjungbalai (buseronline.com) – Tim PB Qiu Qiu (A) berhasil menjuarai turnamen Bulu Tangkis memperebutkan Piala Kapolres Tanjungbalai, setelah menang melawan PB 3 Putra (A) dengan skor 2:1 yang diselenggarakan di Lapangan Pattimura Hall Jalan Ahmad Yani, Tanjungbalai, Minggu (13/8/2023) malam.

Usai pertandingan, Kapolres AKBP Ahmad Yusuf Afandi diwakili Wakapolres Kompol Rudy Candra menyerahkan piala kepada para juara, didampingi Kapolsek Tanjungbalai Selatan AKP M H Sitorus, Kasat Intelkam AKP Sutarjo BI Manullang, Ketua KONI Fredy Lizaro Sitorus, dan Ketua PBSI B Suka Ginting.

Wakapolres mengucapkan selamat atas keberhasilan menjuarai turnamen dan meraih piala. Kapolres juga berpesan agar keberhasilan itu menjadi motivasi untuk lebih giat berlatih sehingga bisa menjadi atlet bulu tangkis yang profesional ke depannya.

“Bagi peserta yang kalah jangan berkecil hati, ini adalah ajang olahraga dalam mengasah skill individu, maka terus berlatih agar dikemudian hari dapat memenangkan pertandingan,” katanya.

Wakapolres juga mengingatkan bahwa pertandingan menang kalah dapat dijadikan sebagai pemicu prestasi lebih baik ke depan, serta menjaga silaturahim dan keamanan di lingkungan masing-masing.

“Dengan berakhirnya pertandingan final turnamen Bulu Tangkis PB QQ ini, maka kegiatan ini resmi ditutup. Kami mengucapkan terima kasih kepada unsur panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan positif seperti ini. Semoga ini adalah salah satu upaya kita bersama untuk mendukung pemuda dalam aktivitas olahraga dan menjauhkan pemuda dari segala bentuk kejahatan baik narkotika, dan lainnya,” pungkasnya. (TR)

Berita Lainnya

Berita Terbaru