30 C
Medan
Rabu, Februari 21, 2024

Diikuti 22 Tim SMA/Sederajat, Susanti Kick Off Wali Kota Cup

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA melakukan Kick Off Wali Kota Cup Tahun 2023, di Lapangan Farel Pasaribu, Kecamatan Siantar Marihat.

Setelah dr Susanti melakukan kick off, digelar pertandingan perdana antara SMA Bintang Timur melawan SMA Harapan.

Susanti menyampaikan kegiatan Wali Kota Cup Tahun 2023 dilaksanakan selama 16 hari, yakni 24 Agustus-23 September 2023.

Susanti berharap Wali Kota Cup Tahun 2023 menjadi ajang silaturahmi antar pelajar di Kota Pematangsiantar.

Mantan Direktur RSUD dr Djasamen Saragih itu mengatakan Wali Kota Cup Tahun 2023 merupakan kegiatan terbesar dari yang pernah terlaksana sebelumnya, yang diikuti 22 tim SMA/Sederajat.

Susanti yang didampingi Ketua Dekranasda Kota Pematangsiantar H Kusma Erizal Ginting SH itu mengajak seluruh pelajar yang mengikuti Wali Kota Cup Tahun 2023 untuk menjunjung tinggi sportivitas.

“Selamat bertanding, kalah menang itu biasa,” sebut wali kota perempuan pertama di Pematangsiantar ini.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pariwisata Kota Pematangsiantar Kusdianto SH menyampaikan kegiatan ini merupakan Piala Bergilir keempat.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memunculkan atlet berprestasi,” ujar Kusdianto sembari mengajak seluruh pelajar yang mengikuti Wali Cup Tahun 2023 untuk bermain sportif.

Hadir pada kegiatan ini, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Sumut Wilayah VI Drs R Zuhri Bintang, para unsur Forkopimda, pimpinan OPD Pemko Pematangsiantar, dan perwakilan sejumlah SMA. (TR)

Berita Lainnya

Berita Terbaru