27.8 C
Medan
Jumat, Februari 23, 2024

Ny Kahiyang Ayu Minta Himpaudi Perkuat Peran Bentuk Dasar Karakter dan Ketrampilan Anak Usia Dini

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Ketua Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Medan Ny Kahiyang Ayu Bobby Nasution berharap agar Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kota Medan dapat memberikan pendidikan yang baik dan mumpuni kepada para anak usia dini.

Sebab, pendidikan yang diberikan itu menjadi tolak ukur bagi kehidupan anak dalam menyambut masa yang akan datang sehingga tercipta anak yang sehat, cerdas dan berakhlak baik.

Harapan ini disampaikan Ny Kahiyang Ayu saat menghadiri Hari Anak Nasional dan Hari Ulang Tahun Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) ke-18 di Asrama Haji Jalan A H Nasution Medan.

“Dengan usianya yang telah memasuki 18 tahun, Himpaudi diharapkan dapat memperkuat posisi dan peran pendidikan anak usia dini dalam membentuk dasar karakter dan keterampilan anak-anak,” katanya.

Di hadapan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Medan Ny Ismiralda Wiriya Alrahman, Ketua Himpaudi Wilayah Provinsi Sumut Teti Muharni dan Wakil Ketua II Himpaudi Kota Medan Rahmenda Christy serta orang tua dan anak-anak PAUD, Ny Kahiyang Ayu selanjutnya berharap agar Himpaudi dapat terus berkolaborasi dalam memajukan anak-anak yang ada di Kota Medan.

Kemudian, Ny Kahiyang menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada organisasi independen yang menghimpun unsur pendidik dan tenaga kependidikan tersebut.

“Selamat ulang tahun ke-18 Himpaudi. Semoga sukses dan jaya terus,” harapnya.

Hari Anak Nasional dan Ulang Tahun Himpaudi ini berlangsung cukup meriah. Selain tarian dan baca puisi, kegiatan juga dirangkaikan dengan berbagai perlombaan, salah satunya lomba mewarnai.

Sebagai bentuk dukungan, Ny Kahiyang Ayu menambahkan hadiah bagi para pemenang perlombaan berupa 10 unit sepeda melalui Himpaudi. (TR)

Berita Lainnya

Berita Terbaru