28.9 C
Medan
Kamis, Juni 13, 2024

Jumat Berbagi, Polwan Bersama ASN Polda Kaltim Bagikan Nasi Kotak ke Masyarakat

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Polwan bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Polda Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar kegiatan Jumat Berbagi.

Kegiatan tersebut dengan membagikan nasi kotak dari Kapolda Kaltim kepada masyarakat di beberapa tempat di Kota Balikpapan.

Kali ini, program Jumat Berbagi dari Kapolda Kaltim tersebut dibagikan dengan menyasar ke beberapa Pondok Pesantren, Panti Asuhan dan Yayasan Kemanusiaan yang ada di Kota Balikpapan sejumlah 250 kotak.

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo SIK MT mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud syukur atas limpahan rizki yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan juga sebagai bentuk kepedulian dari Kapolda Kaltim kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Kaltim.

“Alhamdulillah, program Jumat Berkah ini juga wujud bahwa kami Polda Kaltim terus melayani, berkontribusi dan berinovasi bagi masyarakat,” ujar Kabid Humas Polda Kaltim.

Kombes Yusuf mengatakan bahwa bakti sosial yang dilakukan harapannya agar dapat bermanfaat luas bagi masyarakat yang menerimanya dan memperkuat jalinan tali silaturahmi dengan sesama. (R3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru