23.9 C
Medan
Sabtu, Juni 22, 2024

Kapolres Sergai Inisiasi Posko KBN

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sergai (buseronline.com) – Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta melalui Satnarkoba menginisiasi Posko Kampung Bersih Narkoba (KBN) di Dusun I Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan, dan memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Bantuan berupa bahan pangan tersebut diserahkan Kapolres Sergai melalui Kasat Narkoba AKP Juriadi didampingi Kanit I Ipda Anggiat Sidabutar beserta personel.

Kapolres Sergai melalui Kasat Narkoba AKP Juriadi menyampaikan peredaran gelap narkoba sudah menyasar ke pelosok desa dan sudah sangat meresahkan warga.

Untuk itu, pihaknya menginisiasi Posko KBN ini dengan tujuan agar masyarakat aktif turut serta mengawasi lingkungan sekitarnya dari peredaran gelap barang haram ini.

“Saat ini, bahaya narkoba sudah sangat meresahkan, tidak hanya bagi keluarga pengguna, tapi juga bagi masyarakat sekitar. Oleh karena itu, warga harus aktif ikut serta mengawasi peredaran gelap barang haram ini. Jika mengetahui adanya aktivitas peredaran gelap narkoba segera laporkan, jangan takut,” tegasnya.

Ia mengimbau warga untuk menjauhi dan tidak terlibat dengan peredaran gelap narkoba, karena memberikan dampak yang sangat buruk dan merusak kesehatan

“Pembentukan Posko KBN ini sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Sergai, kepada masyarakat, mengingat dampak dan bahaya laten narkoba yang bisa merusak generasi bangsa,” jelasnya. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru