26 C
Medan
Sabtu, Juli 27, 2024

Polsek Firdaus Bantu Buku ke Sekolah Al Wasliyah Gaharap Hulu Sei Rampah

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sergai (buseronline.com) – Polsek Firdaus Polres Sergai memberikan bantuan buku ke sekolah Madrasah Ibtidayah (MI) Al Wasliyah Gaharap Hulu Dusun II Desa Simpang Empat, Kecamatan Sei Rampah.

Bantuan diserahkan Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik didampingi Wakapolsek Firdaus Iptu Jhoni Tarigan, Ps Kanit Intelkam Aiptu Jimmi Sianipar, Ps Kanit Propam Bripka Edi Syahputra, dan Bhabinkamtibmas Aiptu Alferi Malau, dan diterima Kepala Sekolah MI Al Wasliyah Gaharap Hulu Rika Fadli didampingi para guru.

Pada kesempatan itu, AKP Idham Halik juga memberikan bimbingan dan motivasi kepada para pelajar agar semakin giat belajar dan tetap menjadi anak-anak yang sholeh.

Idhan Halik menyampaikan pemberian bantuan ke sekolah-sekolah ini merupakan program Mabes Polri yang diteruskan oleh Kapolres Sergai ke Polsek jajaran.

“Adapun bantuan buku yang diserahkan berupa 60 buku iqroh dan 200 buku tulis,” jelas Idham.

Kepala Sekolah MI Al Wasliyah Gaharap Hulu, Rika Fadli mengucapkan terima kasih kepada Polri, khususnya Kapolres Sergai dan jajaran Polsek Firdaus atas kepedulian terhadap pendidikan para pelajar yang merupakan generasi muda bangsa. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru