30.6 C
Medan
Minggu, Mei 19, 2024

Perayaan Natal Education 21 Kulim Pekanbaru, Sebastian Sianipar Terima Penghargaan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pekanbaru (buseronline.com) – Sekolah Education 21 menggelar perayaan Natal 2023 di Hall Education 21, Jalan Kulim Pekanbaru, Selasa sore.

Pada acara Natal ini, Pdt Firstman Tambunan STh menyampaikan renungan Natal dengan Tema Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi dari Lukas 2 Ayat 14.

Pendeta Firstman mengatakan bahwa siswa Kristen harus menjadi teladan di sekitarnya baik di sekolah, rumah dan dimanapun dia berada melalui tingkah laku dan perbuatannya yang nantinya dapat membawa kemuliaan bagi Tuhan Allah.

Kepala Sekolah SMP dan SMA Education 21 Sr Luhut Silalahi MP juga turut mengucapkan selamat Natal untuk seluruh siswa, staf guru dan orang tua murid.

Sr Luhut juga mengharapkan kegiatan Natal ini dapat membawa rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang semakin erat pada keluarga besar Education 21 Kulim.

Sejumlah orang tua, siswa dan guru foto bersama di acara perayaan Natal Sekolah Education 21 menggelar perayaan Natal 2023 di Hall Education 21, Jalan Kulim Pekanbaru.
Sejumlah orang tua, siswa dan guru foto bersama di acara perayaan Natal 2023 Sekolah Education 21 di Hall Education 21, Jalan Kulim Pekanbaru, Selasa (12/12/2023) sore. (Dok/dr Evaline Bukit)

Sedangkan, perwakilan dari orang tua dan wali murid dr Evaline Meliasary Bukit MKes memberikan kata sambutan Natal kepada siswa Education 21 bahwa melalui Kelahiran Tuhan Yesus, mereka adalah anak pilihan Tuhan yang mewarisi keselamatan.

Evaline memberi semangat kepada siswa agar dapat memanfaatkan masa muda untuk meraih prestasi yang dapat membawa kebanggaan bagi diri sendiri, orang tua dan keluarga serta sekolahnya melalui prestasi akademik maupun non akademik.

Pada acara Natal ini dimeriahkan dengan penampilan liturgi dari siswa PG, TK, SD, SMP dan SMA, tarian Natal, juga Fragmen Natal tentang kejatuhan di dalam dosa dan kelahiran Tuhan Yesus.

Di akhir acara juga diberikan penghargaan kepada siswa Kristen terbaik menurut penilaian tim pengajar Education 21 dan diraih oleh siswa SMA Sebastian Theodorick Bramkakana Sianipar. (R2)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru