30.6 C
Medan
Minggu, Mei 19, 2024

Bupati dan Wakil Bupati Sergai Berikan Sepatu Bola kepada Febri Yaudah dan Bola Kaki ke SSB Bintang Timur

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sergai (buseronline.com) – Bupati Sergai Darma Wijaya didampingi Wakil Bupati Sergai H Adlin Tambunan memberikan sepatu bola untuk Febri Yaudah (11) di Lapangan Sepak Bola PT Gotong Royong Jaya Kebun Mandaris A di Desa Laut Tador, Kecamatan Tebingsyahbandar.

Selain memberikan sepatu kepada Febri, Bupati dan Wabup juga memberikan bola kaki untuk anak-anak yang berlatih di SSB Bintang Timur Binaan PT Gotong Royong Jaya Kebun Mandaris A.

Darma Wijaya mengatakan, pemberian sepatu bola kepada Febri Yaudah dan bola kaki ke SSB Bintang Timur ini sebagai support dan perhatian Pemkab Sergai bagi anak-anak yang punya cita-cita menjadi pemain sepak bola nasional.

“Semoga sepatu ini bermanfaat, dan cita-citanya menjadi pemain nasional dapat terwujud,” ungkapnya

Sementara, Febri Yaudah mengaku sangat senang dan bangga mendapatkan sepatu bola dari Bupati Sergai. Ia berharap sepatu yang baru ini menjadi motivasi bagi dirinya dalam mewujudkan cita-cita menjadi pemain sepak bola nasional.

“Bangga sekali, apalagi yang memberikan pak Bupati langsung,” ucapnya.

Karena cita-citanya ingin menjadi pemain sepak bola profesional, Febri yang sejak usia 8 bulan sudah menjadi anak yatim ini, mengaku sejak kelas 4 SD bergabung dengan SSB Bintang Timur.

“Sepatu bola cuma satu, dengan ada sepatu yang baru, bisa ganti-ganti,” ujarnya.

Manager PT Gotong Royong Jaya kebun Mandaris A, Eto Sutopo mengaku bangga dan mengapresiasi Bupati Sergai, Darma Wijaya dan Wabup Adlin Tambunan yang begitu peduli dengan olahraga dan pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Tebingsyahbandar.

“Kami pihak PT Gotong Royong Jaya kebun Mandaris A siap mendukung kinerja Pak Bupati dan Wakil Bupati dalam memajukan Kabupaten Sergai,” ungkapnya. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru