30.6 C
Medan
Minggu, Mei 19, 2024

Bupati Sergai Darma Wijaya Minta Warga Tidak Panik dengan Harga Bahan Pokok

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sergai (buseronline.com) – Bupati Sergai H Darma Wijaya meminta kaum ibu dan warga tidak panik dengan harga kebutuhan bahan pokok yang saat ini tidak stabil

Hal itu disampaikan Darma Wijaya saat mengunjungi Masjid Attoharul Hidayah Desa Karang Tengah, Kecamatan Serbajadi dalam rangka safari Ramadan.

Menurutnya, hal yang membuat panik jika kebutuhan bahan pokok tidak ada, hingga akan berdampak pada kebutuhan pokok yang langka.

“Kaum ibu jangan panik, kenaikan harga bahan pokok ini pasti akan kembali normal. Jadi, kaum ibu lakukan hal seperti biasa untuk kebutuhan bahan pokok di rumah masing-masing,” ujarnya.

Darma Wijaya yang saat itu bersama Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, Dandim 0204/DS Letkol Alex Sandri, Ketua DPRD Ilham Ritonga, Ketua PN Negeri Seirampah M Sacral Ritonga, Ketua Pengadilan Agama Seirampah Sarifuddin, Ketua MUI Sergai H Hasful Huznain, Kepala Kantor Agama Sergai H Zulkifili Sitorus, Ketua TP PKK Ny Hj Rosmaida Darma Wijaya, juga mengimbau warga untuk tidak memborong kebutuhan bahan pokok.

“Setelah melakukan sidak di pasar, kebutuhan bahan pokok di Sergai semua aman, untuk harga beras juga masih terjangkau,” sebutnya.

Darma Wijaya mengatakan, safari Ramadan ini untuk mempererat tali silaturahmi yang hampir setiap tahun dilaksanakan Pemkab Sergai, dengan mengunjungi masjid-masjid yang ada di Sergai, sekaligus memberikan bantuan kepada kenaziran masjid.

Pada kesempatan safari Ramadan itu, Darma Wijaya bersama rombongan juga memberikan santunan kepada anak yatim dan duafa. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru