25 C
Medan
Kamis, Mei 16, 2024

PAC PP Medan Tuntungan Bagikan Takjil di Jalan Flamboyan Raya

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Memasuki bulan puasa ke-17, PAC PP Medan Tuntungan tiada henti melakukan kegiatan sosial dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat, khususnya bagi yang menjalankan ibadah puasa.

Kegiatan pembagian takjil kali ini dilaksanakan di Jalan Flamboyan Raya, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, Rabu sore.

Ketua PAC PP Medan Tuntungan Sempurna Sembiring menjelaskan, di bulan Suci Ramadan 1445 H ini pihaknya terus berupaya memberikan kontribusi kepada masyarakat berupa pembagian takjil gratis bagi yang menjalankan ibadah puasa.

“Kita merasa terpanggil untuk saling berbagi kepada sesama, apalagi di bulan yang penuh berkah ini,” katanya didampingi Ketua Ranting PP Kelurahan Tanjung Selamat Wilson Sianturi.

Ia berharap masyarakat berkenan menerima dan meminta doa dari masyarakat agar PP ini bisa semakin eksis dan berkembang demi menjaga keutuhan NKRI.

Pantauan wartawan di lapangan, masyarakat yang menerima takjil gratis tersebut terlihat sangat antusias dan merasa senang. (W4)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru