32.8 C
Medan
Senin, April 29, 2024

Pasca Mahasiswa Saling Lempar, Fakultas FIK dan FT Unimed Belajar Secara Daring

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Pasca mahasiswa dua kubu berselisih paham sehingga lempar-lemparan di kampus Unimed, sistem pembelajaran di Fakultas FIK dan FT Unimed dialihkan secara daring.

“Sementara perkuliahan di FT dan FIK dialihkan secara daring hingga 16 April 2024,” kata Kepala Humas Unimed Dr M Surip MSi menjawab wartawan terkait tentang solusi yang dilakukan.

Ia mengatakan sampai hari ini belum ada laporan ke pimpinan terkait kerusakan dan kerugian yang dialami para dosen dan mahasiswa karena mobil atau motor rusak akibat tawuran kemarin.

Tapi pimpinan sudah mendiskusikan dengan arif dan bijaksana. Untuk sementara perkuliahan di FT dan FIK dialihkan secara daring hingga 16 April dan akan dikaji ulang sesuai perkembangan.

“Terhadap mahasiswa yang terindikasi terlibat dari ke dua fakultas sedang diproses, dan jika terbukti akan diberikan sanksi sesuai peraturan yang ada,” tegasnya.

Sementara, Rektor Unimed Prof Baharuddin yang dihubungi lewat WA, (HP nya) tidak merespon ketika ditanyakan apa solusi yang akan dilakukan agar kejadian serupa tidak terulang. (P2)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru