26.7 C
Medan
Senin, Mei 20, 2024

PAC PP Medan Tuntungan Bagi-bagi Takjil di Awal April

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Diawal bulan april dan disertai hujan gerimis, PAC PP Medan Tuntungan bersama Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Sidomulyo melaksanakan bagi takjil kepada masyarakat pengguna kendaraan di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan, tepatnya di simpang bekala menuju Pasar Induk.

Selain, bagi masyarakat pengguna roda dua, mobil pribadi, pembagian takjil juga diberikan kepada para penumpang angkutan umum dan penumpang Beca bermotor (betor).

Ketua PAC PP Medan Tuntungan Sempurna Sembiring didampingi Ketua Ranting Sidomulyo Iwan Untum mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap umat beragama Islam yang menjalankan ibadah puasa. Dan anggaran yang kita gunakan untuk pelaksanaan pembagian takjil ini bersumber dari swadaya pengurus PAC PP Medan Tuntungan.

“Semoga kiranya, kegiatan yang kami laksanakan ini bisa berkenan dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” ujarnya.

Pantauan wartawan di lapangan, masyarakat pengguna jalan yang melintas di lokasi pembagian takjil tersebut merasa senang dan memberi aplaus kepada pengurus PAC PP Medan Tuntungan yang dikenal cukup peduli dengan masyarakat ini. (W4)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru