30.7 C
Medan
Minggu, Mei 19, 2024

Disdagkop UKM Labura Salurkan Bahan Makanan kepada 2.744 KPM

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Aekkanopan (buseronline.com) – Dinas Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah (Disdagkop UKM) Pemkab Labuhanbatu Utara (Labura) menyalurkan paket bahan makanan kepada 2.744 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kepala Disdagkop UKM Labura SA Hasibuan menyebutkan, 2.744 KPM yang menerima bantuan itu berasal dari Kecamatan Kualuh Hulu, Kualuh Selatan, Kualuh Hilir, Kualuhleidong, Marbau, Aekkuo, Aeknatas dan Na IX-X.

“Setiap kecamatan diberikan bantuan untuk 343 KPM. Paket bahan makanannya berupa, beras 5 kg, gula putih 1 Kg dan minyak goreng 2 Kg,” katanya.

Pak Buan nama sapaan SA Hasibuan menambahkan, bantuannya mulai diserahkan, Senin (1/4/2024) dan diserahkan kepada 686 KPM dari Kualuh Hulu dan Kualuh Selatan di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labura.

Untuk Kecamatan Kualuhleidong diserahkan, Selasa (2/4/2024), Kualuh Hilir, Rabu (3/4/2024) dan untuk Kecamatan Marbau, Aekkuo, Aeknatas dan Na IX-X diserahkan di Aula Pajar Dolpa, Aek Kota Batu, Kecamatan Na IX-X, Kamis (4/4/2024).

Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus mengapresiasi terlaksananya kegiatan dan berharap, penerima bantuan dapat memanfaatkan bantuan itu dengan baik.

“Semoga bantuan yang diberikan Pemkab dapat membantu para KPM dalam melaksanakan ibadah puasa dan Hari Raya Idul Fitri,” katanya.

Sebelumnya, saat diwawancarai, sejumlah warga penerima bantuan paket bahan makanan gratis itu, bersyukur dan berterimakasih atas kepedulian Pemkab Labura tersebut. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru