26.7 C
Medan
Senin, Mei 20, 2024

PP Bersama Camat Medan Tuntungan Bagi Takjil di Kelurahan Lau Cih

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – PAC PP Medan Tuntungan berbagi takjil gratis di bulan suci Ramadan ini. Kepedulian anggota Ormas PP PAC Medan Tuntungan bersama pengurus Ranting PP terlihat.

Pembagian takjil gratis bagi sesama tersebut yang didampingi Camat Medan Tuntungan bertempat di Jalan Jamin Ginting KM 12,7, Kelurahan Lau Cih, Kecamatan Medan Tuntungan.

Dengan niatan tulus dan semangat ormas PAC PP Kecamatan Medan Tuntungan membagikan satu persatu takjil kepada setiap orang dan kendaraan yang melewati ruas jalan. Walau dalam keadaan berpuasa, mereka tidak merasa lelah dan letih demi berbagi takjil untuk sesama.

Ketua PAC PP Medan Tuntungan Sempurna Sembiring didampingi Ketua PP Ranting Lau Cih Roni Tarigan kepada wartawan di sela-sela pembagian takjil tersebut mengatakan, pembagian takjil gratis untuk menu berbuka puasa bagi umat muslim ini diberikan selama bulan suci Ramadan.

“Agenda seperti ini akan terus kita laksanakan setiap tahun selama bulan Suci Ramadan,” ujar Sempurna Sembiring.

Sempurna Sembiring juga menyampaikan, kegiatan ini dilakukan semata-mata karena panggilan hati nurani untuk berbagi khususnya terhadap masyarakat umat muslim yang menjalankan ibadah puasa.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, karena apa yang kami berikan untuk pelepas dahaga bagi yang menjalankan ibadah puasa.

“Melalui kegiatan yang kami lakukan ini kiranya masyarakat khususnya warga di Kecamatan Medan Tuntungan dapat menerima kehadiran PP di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Camat Medan Tuntungan Berani Perangin-angin mengatakan turut ikut mengapresiasi atas yang dilakukan PAC PP Medan Tuntungan di bawah kepemimpinan Sempurna Sembiring dengan bagi bagi takjil gratis di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Sementara itu, sejumlah masyarakat yang menerima takjil tersebut mengaku senang dan salut dengan pembagian takjil gratis dari PAC PP Medan Tuntungan.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pengurus PAC PP Medan Tuntungan yang perduli dan sukarela membagi takjil gratis di bulan Suci Ramadhan ini,” Kata warga. (W4)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru