25.6 C
Medan
Senin, Mei 20, 2024

PAC PP Medan Tuntungan Bagikan 200 Bungkus Takjil di Kelurahan Namo Gajah

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Pengurus PAC PP Medan Tuntungan kembali membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan. Kali ini, pembagian takjil diberikan kepada warga yang membutuhkan di sekitaran Jalan Petunia 3, Kelurahan Namo Gajah, Kecamatan Medan Tuntungan.

Pembagian takjil gratis sebanyak 200 bungkus  dipimpin langsung Ketua PAC PP Kecamatan Medan Tuntungan diikuti pengurus Ranting PP Kelurahan Namo Gajah.

Saat ditemui di lokasi kegiatan, Sempurna Sembiring didampingi Ketua Ranting Kelurahan Namo Gajah Taruna Sinulingga mengatakan, pembagian takjil ini merupakan komitmen bahwa PP Kecamatan Medan Tuntungan selalu bersinergi dengan masyarakat.

“Tujuan diadakan pembagian takjil ini berbagi kepada sesama dan kami lakukan menjelang buka puasa untuk memberi kemudahan bagi pengendara yang masih berada di jalan,” ungkap Sempurna.

“Atas apa yang telah kami lakukan hari ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan menjadi ladang ibadah bagi seluruh pengurus PAC PP Kecamatan Medan Tuntungan,” harapnya.

Pantauan di lapangan, selain pengendara, sasaran pembagian takjil juga dibagikan kepada pejalan kaki dan masyarakat yang melintas.

Seorang pengendara becak bermotor (betor), Armen (43) yang tepat melintas merasa sangat bersyukur akan adanya pembagian takjil tersebut.

“Sangat bersyukur saat melintas di sini, dikasih takjil gratis dari PAC PP Medan Tuntungan, jadi kita pengendara jalan dimudahkan untuk berbuka puasa. Terima kasih PAC PP Medan Tuntungan, semoga menjadi berkah untuk kita semua,” ucap Armen. (W4)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru