25.6 C
Medan
Senin, Mei 20, 2024

PAC PP Medan Tuntungan Bagi-bagi Takjil Gratis di Kemenangan Tani

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – PAC PP Kecamatan Medan Tuntungan melaksanakan giat di bulan suci Ramadan dengan membagikan paket takjil gratis di Jalan Bunga Ncole Raya tepatnya Simpang Empat Kantor Kecamatan Medan Tuntungan, Kelurahan Kemenangan Tani.

Ketua PAC PP Sempurna Sembiring didampingi Ketua Ranting Kemenangan Tani Guntur Tarigan ketika ditemui wartawan di sela-sela kegiatan mengatakan, pembagian takjil gratis untuk menu berbuka puasa bagi umat muslim ini diberikan selama bulan suci Ramadan 1445 H. Dan pelaksanaannya dilakukan di lokasi yang berbeda yang masih wilayah Kecamatan Medan Tuntungan.

“Agenda seperti ini akan terus kita laksanakan setiap tahun memasuki bulan Suci Ramadan. Untuk jumlah yang kita berikan ada sebanyak 250 paket takjil sudah termasuk minumannya,” ujar Sempurna Sembiring.

Dijelaskannya, kegiatan ini dilakukan semata-mata karena panggilan hati nurani khususnya terhadap masyarakat umat muslim yang menjalankan puasa.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya, meskipun dianggap tidak terlalu banyak,” tuturnya.

Dikesempatan yang sama Sutrisno salah satu pengguna jalan penerima takjil gratis mengucapkan sangat berterima kasih dan mengapresiasi dengan kegiatan yang terselenggara.

“Dengan adanya kegiatan ini kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi, karena sangat membantu pengendara roda dua maupun empat untuk berbuka puasa saat di perjalanan. Semoga ke depan dapat berkesinambungan dan berkelanjutan,” pungkasnya. (W4)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru