25.6 C
Medan
Senin, Mei 20, 2024

PAC PP Bagikan Takjil di Kelurahan Simpang Selayang

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – PAC PP Medan Tuntungan membagikan takjil gratis kepada masyarakat, khususnya yang menjalankan ibadah puasa.

Kali ini, bersama sejumlah pengurus ranting, PAC PP Medan Tuntungan melaksanakan kegiatan sosial tersebut di Jalan Jamin Ginting Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan.

Pantauan wartawan di lapangan, masyarakat pengguna jalan yang melintas di lokasi pembagian takjil tersebut merasa senang dan memberi aplaus kepada pengurus PAC PP Medan Tuntungan yang dikenal cukup peduli dengan masyarakat ini.

Ketua PAC PP Medan Tuntungan Sempurna Sembiring didampingi Ketua Ranting Simpang Selayang Effendi Ginting ST dan seluruh pengurus beserta anggota mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap umat beragama Islam yang menjalankan ibadah puasa.

“Anggaran yang kita gunakan untuk pelaksanaan pembagian takjil ini bersumber dari swadaya pengurus PAC PP Medan Tuntungan,” ujar Sempurna Sembiring.

Semoga kiranya, kegiatan yang dilaksanakan ini bisa berkenan dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya. “Dan, rencananya kegiatan seperti ini akan tetap kita laksanakan di tahun depan memasuki bulan suci Ramadan,” terangnya.

Sementara salah seorang warga Deni (34) penerima takjil mengucapkan terima kasih atas pembagian takjilnya. “Kami senang dan terbantu bisa mendapatkan takjil secara gratis untuk menu berbuka puasa,” ucapnya.

Semoga kebaikan yang telah diberikan seluruh pengurus PAC PP Medan Tuntungan ini mendapat pelimpahan berkah dari Tuhan YME. (W4)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru