25.6 C
Medan
Senin, Mei 20, 2024

Pelaku UMKM Harus Diperhatikan Guna Wujudkan Kota Tebingtinggi Makmur

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tebingtinggi (buseronline.com) – Untuk mendorong dan mewujudkan Kota Tebingtinggi makmur, para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) harus mendapatkan perhatian serius dari pemerintah.

“Pelaku UMKM di Tebingtinggi sangat produktif, tapi harus terus diperhatikan agar semakin berkembang dan makmur,” kata seorang pengusaha Hj Erlis Afriyanti kepada wartawan usai membagikan takjil.

Hj Erlis Afriyanti yang merupakan putri asli Tebingtinggi membagikan ratusan takjil dan beras 5 Kg di 4 titik yakni di Jalan Thamrin, Jalan Kumpulan Pane, Jalan KF Tandean, Jalan dr Hamka dan Jalan Deblod Sundoro.

Hj Erlis Afriyanti mengatakan ratusan paket takjil yang dibagikan dibeli dari beberapa orang pelaku UMKM sebagai bentuk kepedulian dan dukungan atas produk UMKM.

“Takjilnya saya beli dari pelaku UMKM dan dibagi ke masyarakat sehingga semua merasakan kebahagiaan,” ucapnya.

Hj Erlis Afriyanti menyampaikan pembagian takjil sudah tiga kali dilakukan di sekitaran Kota Tebingtinggi dan sangat disambut antusias masyarakat.

“Ini yang ketiga kali, semoga apa yang dilakukan dapat dirasakan dan bermanfaat,” ucapnya.

Untuk pelaku UMKM, Hj Erlis Afriyanti berharap terus berinovasi dalam memproduksi jenis makan sehingga dapat nantinya dipromosikan.

“Insya Allah, saya akan mempromosikan produk-produk UMKM sehingga ekonomi masyarakat Tebingtinggi terus meningkat dan menjadi makmur,” tutupnya. (P3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru