30.6 C
Medan
Minggu, Mei 19, 2024

Tingkatkan Sinergitas, Kakanwil Kemenkumham Sumut Kunjungi Kapolda

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Meningkatkan sinergitas, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) Sumut mengunjungi Polda Sumut menerima kunjungan

Kakanwil Kemenkumham Sumut Agung Krisna beserta jajaran diterima Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi di ruang kerjanya.

Agung Krisna terlebih dahulu memperkenalkan diri serta menjelaskan maksud kedatangannya. Irjen Pol Agung menyambut baik, mengingat kedua institusi ini saling terkait dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya.

“Kami berharap dapat mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik. Selain itu saya juga mohon kerja sama serta dukungan pihak kepolisian terkait pelaksanaan tugas dan fungsi Kanwil Kemenkumham Sumut, khususnya dalam hal pengamanan Lapas dan Rutan yang ada di wilayah Sumut. Hal ini dimaksudkan agar proses pembinaan bagi warga binaan dapat berjalan efektif,” katanya.

Irjen Pol Agung menyambut baik dan siap membantu pelaksanaan pengamanan pada lapas dan rutan sebagai perangkat negara wajib untuk memberi kontribusi dalam pembangunan dan kemajuan negara Indonesia serta dapat melayani publik dengan profesional.

“Hal ini tentunya dapat terjalin jika seluruh stakeholder terkait dapat saling bekerja sama,” tuturnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Kepala Divisi Administrasi Sahata Marlen Situngkir, Kepala Divisi Keimigrasian Yan Wely Wiguna, Kalapas Medan Maju Siburian, Kakanimsus Medan Wahyu Hidayat, Karutan Medan Nimrot Sihotang serta pejabat di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru