25.6 C
Medan
Senin, Mei 20, 2024

Terima Audiensi KONI, Kajari Dukung Majukan Olahraga di Sergai

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sergai (buseronline.com) – Kajari Sergai Mayhardy Indra Putra SH MH mendukung penuh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sergai untuk memajukan olahraga di Kabupaten Sergai.

Hal ini disampaikan Mayhardy saat menerima audiensi pengurus KONI Sergai 2024-2028 dipimpin Ketua KONI Sergai H Usman Efendi Sitorus didampingi Wakil ketua M Kheir, M Ali Syahputra, Sekretaris Ferry Anggara, serta wakil sekretaris Edi Saputra, Darmawan dan Ganda Sinaga di Kantor Kejari Sergai di Seirampah.

Mayhardy yang saat itu didampingi Kasi Intelijen Romel Tarigan SH sangat mendukung olahraga di setiap Cabor, terutama karate.

Ia berharap, KONI Sergai dapat melibatkan Kejari Sergai dalam cabang olah raga bela diri yakni Khusinryu Karate Indonesia (KKI). Dimana, olahraga itu sejalan dengan program kejaksaan.

“Kejaksaan dapat menyiapkan sarananya untuk digunakan latihan karate, mengingat olahraga itu sangat sejalan dengan kejaksaan,” ujarnya.

Ketua KONI Sergai, Usman Efendi Sitorus mengapresiasi dukungan dari Kajari terhadap olahraga di Sergai. KONI Sergai telah menargetkan 4 besar di ajang Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) yang akan datang.

Untuk pencapaian itu, lanjutnya, diperlukan dukungan dan pembinaan terhadap atlet, terutama dari pihak Kejaksaan Sergai.

“Sebelumnya, Sergai berada di 10 besar. Untuk ini, kita menargetkan di 4 besar pada ajang Porprovsu mendatang” papar Ustor panggilan akrab Usman Efendi Sitorus.

Ustor juga mengharapkan Kajari Mayhardy dapat mendukung olahraga tenis yang nantinya dapat mengisi atlet di Cabor tenis. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru