25.6 C
Medan
Senin, Mei 20, 2024

Terima Kunjungan Danramil 0201-14/PB, Lapas Pancurbatu Jalin Sinergi dengan TNI

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pancurbatu (buseronline.com) – Plt Kepala Lapas Kelas IIA Pancurbatu Kriston Napitupulu AMdIP SH menerima kunjungan Danramil 0201-14/PB, Kapten Czi TEJ Tobing di ruang kerjanya.

Kriston mengatakan kedatangan Danramil dalam upaya meningkatkan kerjasama keamanan dan deteksi dini di lingkungan Lapas Kelas IIA Pancurbatu.

Pertemuan ini diharapkan dapat menciptakan sinergi yang efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas serta mencegah potensi kerawanan yang mungkin timbul.

Menurutnya, sinergitas antara lembaga pemasyarakatan, TNI, dan Koramil sangat penting dalam menjaga keamanan.

“Keamanan di lingkungan Lapas merupakan tanggung jawab bersama. Kolaborasi dengan Koramil 0201-14/PB adalah langkah konkret dalam memperkuat sistem keamanan dan deteksi dini kami,” ujarnya.

Ke depan, Lapas Pancurbatu akan berkoordinasi secara rutin dengan Danramil 0201-14/PB Kapten Czi TEJ Tobing untuk pertukaran informasi, pelatihan keamanan, serta simulasi deteksi dini.

“Hal ini diharapkan dapat menciptakan keterpaduan dalam penanganan situasi darurat dan respons cepat terhadap potensi ancaman,” harapnya.

Sementara, Kapten Czi TEJ Tobing menyambut baik inisiatif sinergi ini. “Kerja sama ini memperkuat jaringan keamanan di wilayah Pancurbatu secara keseluruhan. Kami siap mendukung Lapas Pancurbatu dalam menjaga keamanan dan mendeteksi potensi risiko dengan lebih baik,” ucapnya. (P3)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru