25.5 C
Medan
Rabu, Juni 19, 2024

Kanada Bertahan Lawan Prancis, Skor Imbang 0-0

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Bordeaux (buseronline.com) – Timnas Prancis diimbangi Kanada dalam duel uji coba internasional, Senin dini hari WIB. Kanada bertahan dengan sangat baik. Para penyerang Prancis dibuat “frustrasi” dengan skor akhir 0-0.

Bermain di Nouveau Stade de Bordeaux, laga ini krusial bagi Prancis untuk memaksimalkan persiapan tim jelang putaran final Euro 2024. Sebagai salah satu tim unggulan, kiprah Prancis jelas ditunggu-tunggu.

Sebelumnya, dalam laga uji coba pertama beberapa hari lalu, Prancis tampil tangguh untuk membekuk Luksemburg 3-0. Sayangnya, kini menghadapi lawan yang lebih tangguh Kanada, Prancis tidak bisa mencetak gol.

Didier Deschamps memang sedikit mengutak-atik starting XI Prancis di laga ini. Kylian Mbappe memulai laga dari bangku cadangan. Olivier Giroud diturunkan sebagai starter, bukan Randal Kolo Muani.

Hasilnya, Prancis lebih dominan menguasai bola dan lebih banyak menyerang. Mereka menciptakan total 13 percobaan tembakan, 4 di antaranya tepat sasaran, sayang tidak ada yang jadi gol.

Kanada sendiri tidak banyak mengancam. Mereka fokus menjaga pertahanan solid dan coba mempertahankan bola selama mungkin ketika mendapatkannya.

Skor 0-0 tentu tidak cukup bagus bagi Prancis jelang memasuki putaran final Piala Eropa 2024. Deschamps harus mendorong persiapan timnya kembali sebelum bertolak ke Jerman. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru