27 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

KONI Pancurbatu Lepas 27 Atlet Taekwondo untuk Kejuaraan Nasional Menpora Cup 2024

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Deliserdang (buseronline.com) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pancurbatu bersama Muspika Pancurbatu melepas 27 atlet Taekwondo yang akan bertanding dalam Kejuaraan Nasional Taekwondo Open Menpora Cup 2024.

Acara pelepasan berlangsung pada Rabu, 31 Juli 2024, di Aula Kantor Camat Pancurbatu, menjelang kejuaraan yang dijadwalkan berlangsung dari 1 hingga 4 Agustus 2024 di gedung serbaguna Unimed Medan.

Ketua KONI Pancurbatu Ipda Edison Sembiring memberikan semangat kepada para atlet untuk tetap berjuang dan menjaga semangat dalam bertanding.

Ia juga mengingatkan pentingnya sportifitas, disiplin, serta menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan bugar.

“Mari kita bersinergi bersama untuk menjadikan Kecamatan Pancurbatu sebagai gudangnya atlet di Sumatra Utara,” ujar Edison, yang juga mantan karateka.

Kapolsek Pancurbatu AKP Dr Krisnat SE MH mewakili Muspika, berharap agar seluruh atlet dapat meraih prestasi terbaik dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas dan disiplin.

Atlet yang diberangkatkan mencakup berbagai kategori, dengan nama-nama seperti Riski, Eldora, Katerin, Bernika, Eva, Elshe, dan lainnya, yang akan bertanding dalam berbagai kategori, mulai dari poomsae hingga berbagai kelas berat.

Para atlet akan didampingi pelatih termasuk Roni Ginting, Apri Sinulingga, Regly Sembiring, dan Siska br Sembiring.

Acara pelepasan ini dihadiri oleh perwakilan dari Danramil Pancurbatu, Serka Z Damanik, serta perwakilan Camat, Aknes Hutahaean, bersama dengan para pelatih dan pengurus KONI Kecamatan Pancurbatu. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru