30 C
Medan
Jumat, Oktober 18, 2024

Bupati Darma Wijaya Tutup Turnamen Futsal Kajari Sergai Cup Tingkat SMP, Berikut Para Juara

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sergai (buseronline.com) – Bupati Sergai Darma Wijaya secara resmi menutup turnamen futsal Kajari Sergai Cup tingkat SMP yang diselenggarakan di GOR Spartan Futsal, Desa Firdaus.

Penutupan turnamen tersebut dihadiri Kajari Sergai Rufina br Ginting SH MH, Kapolres Sergai AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu, Wakil Bupati Adlin Tambunan, Ketua KONI Sergai Usman Effendi Sitorus, dan Ketua PWI Sergai Edi Saputra bersama Sekretaris Darmawan.

Bupati Darma Wijaya mengucapkan terima kasih kepada Kajari Sergai atas penyelenggaraan turnamen yang dinilai sangat bermanfaat bagi para pelajar.

Ia menambahkan bahwa Pemkab Sergai bersama Forkopimda aktif melaksanakan berbagai turnamen olahraga untuk mengalihkan perhatian pelajar dari kegiatan negatif.

Sebelumnya, turnamen mini soccer U-12 dan sepakbola kepala desa telah sukses diselenggarakan, dan rencananya akan diadakan turnamen sepakbola piala Forkopimda Sergai dalam waktu dekat.

Pada laga final turnamen futsal, tim MTs Islamiyah Dolokmasihul berhasil meraih juara setelah menaklukkan SMP Negeri 1 Dolokmasihul dengan skor 3-2.

Peringkat ketiga diraih oleh SMP IT Permata Firdaus, sementara SMP Negeri 1 Kotarih berada di posisi keempat.

Pemain terbaik turnamen diraih oleh Rabiul Aswin dari SMP Negeri 1 Dolokmasihul, sedangkan top skor jatuh kepada Fahriza dari MTs Islamiyah dengan total 11 gol.

Tim terbaik dalam turnamen adalah SMP Negeri 1 Kotarih.

Selain itu, acara juga diwarnai dengan laga eksebisi antara tim Forkopimda yang diperkuat oleh Wakil Bupati Adlin Tambunan dan Ketua KONI Sergai Usman Effendi Sitorus melawan tim Kejari Sergai.

Tim Forkopimda memenangkan pertandingan dengan skor 6-2, dengan lima gol di antaranya dicetak Wakil Bupati Adlin Tambunan.

Usai pertandingan, Bupati Darma Wijaya bersama Kajari, Kapolres, dan Wakil Bupati menyerahkan medali, piala, dan uang pembinaan kepada para pemenang, termasuk tim juara, pemain terbaik, top skor, dan tim terbaik.

Sebagai juara pertama, tim MTs Islamiyah Dolokmasihul berhak membawa pulang piala Kajari Sergai, di samping medali dan uang pembinaan. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru