28.9 C
Medan
Senin, April 29, 2024

YKB Pematangsiantar Gelar Baksos, Beri Tali Asih Anggota yang Sakit

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) menggelar bakti sosial dengan mengunjungi rumah personel yang mengalami sakit di Kota Pematangsiantar.

Kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT ke 44 YKB itu dipimpin Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno bersama dengan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Pematangsiantar Ny Sandra Yogen diikuti oleh Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Siantar Martoba AKP Riswan.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Pematangsiantar Ny Sandra Yogen mengatakan, bakti sosial yang dilaksanakan ini merupakan bentuk kepedulian kepada personel dan Bhayangkari Polres Pematangsiantar.

“Bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-44 tahun. Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi penerima,” kata Sandra.

Pada kesempatan itu Iptu J Saragih mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kepolisian RI, khususnya Polres Pematangsiantar beserta rombongan atas penyerahan bantuan ini.

“Kiranya personel Polres Pematangsiantar dan para Ibu Bhayangkari tetap dalam lindungan Tuhan. Selamat ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke 44,” ucap Saragih. (R)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru