26.7 C
Medan
Senin, Mei 20, 2024

Kunker ke Sumut, Anggota Komisi VI DPR RI Apresiasi Pelayanan PLN kepada Masyarakat

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Anggota Komisi VI DPR RI melakukan kunjungan kerja (kunker) ke PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumut.

Acara kunker anggota Komisi VI DPR RI HM Husni SE MM disambut hangat oleh General Manager PLN UID Sumut Saleh Siswanto bersama Senior Manager Perencanaan MX Wahyu C Prasetyo dan Manager Unit Pelaksana Proyek Ketenagalistrikan Sumatera Utara (UP2K SU) Bahtiar di ruang rapat grand Sibayak kantor PLN UID Sumut, Jalan Kolonel Yos Sudarso Medan.

General Manager PLN UID Sumut Saleh Siswanto menjelaskan PLN UID Sumut merupakan salah satu unit terbesar di Pulau Sumatera. Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, PLN telah memiliki aplikasi PLN Mobile. Aplikasi ini memudahkan masyarakat untuk mengakses layanan PLN.

“Untuk mengakses layanan PLN kini sangat mudah, cukup melalui aplikasi PLN Mobile. Dengan cepat petugas PLN akan merespon kebutuhan masyarakat. Kami juga siap melayani kebutuhan daya para investor maupun pelanggan eksisting yang membutuhkan daya dalam meningkatkan produktivitasnya,” jelas Saleh.

Saleh juga menyampaikan, Sumut memiliki potensi energi bersih yang berlimpah. Terbukti capaian bauran Energi Baru Terbarukan (EBT) Sumut lebih tinggi dari target nasional. Energi tersebut berasal dari air, gas, panas bumi dan biomassa.

Anggota Komisi VI DPR RI HM Husni SE MM mengatakan PLN merupakan salah satu mitra komisi VI DPR RI. Untuk itu, kami ingin memastikan mitra kami telah menjalankan proses bisnis sejalan dengan program pemerintah.

“Kunjungan kerja ini rutin kami lakukan kepada para mitra kerja kami di Komisi VI DPR RI untuk memastikan program yang telah ditentukan pemerintah berjalan dengan baik,” ungkap Husni.

Ia juga mengapresiasi upaya PLN UID Sumut dalam merespon dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Sumut. (P2)

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru