26 C
Medan
Selasa, September 17, 2024

PSM Makassar Tampil Tangguh Bekuk Persis Solo 3-2

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pare-pare (buseronline.com) – PSM Makassar tampil tangguh saat membekuk Persis Solo dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion BJ Habibie, Pare-pare.

Bermain di Stadion Gelora BJ Habibie, PSM memburu kemenangan untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen BRI Liga 1 2022-2023. Meski begitu, Persis Solo tentu bukan lawan mudah.

Terbukti, Persis sempat unggul dua kali dengan skor 0-1 dan 1-2, tapi pada akhirnya PSM bisa menyamakan kedudukan dan bahkan meraih kemenangan.

PSM coba mengambil inisiatif serangan sejak laga dimulai, tapi Persis tidak bisa dipandang sebelah mata. Tim tamu justru tampil lebih agresif dan membuat PSM kesulitan.

Persis pun berhasil mencuri gol terlebih dahulu lewat aksi Ryo Matsumura di menit ke-32. Gol kejutan ini bertahan hingga akhir babak pertama, skor 0-1 mengantar para pemain ke ruang ganti.

PSM lantas mencoba bangkit di babak kedua. Yakob Sayuri mencetak gol penyeimbang di menit ke-62. Namun, empat menit berselang, Fernando Rodriguez membawa Persis kembali menjauh. Skor 1-2.

PSM pun langsung merespons. Menit ke-69, Wiljan Pluim mencetak gol sundulan untuk menyamakan skor jadi 2-2. Intensitas pertandingan pun meningkat.

Ketika laga tampak akan berakhir imbang, Everton muncul sebagai pencetak gol penentu kemenangan PSM di menit ke-77. Persis merespons di 10 menit akhir, tapi PSM bisa mempertahankan keunggulan 3-2.

Berita Lainnya

Berita Terbaru