28 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Unimed Kunjungan Kerja ke Pemko Tebingtinggi

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tebingtinggi (buseronline.com) – Pj Wali Kota Tebingtinggi Drs Syarmadani MSi menyambut kehadiran kunjungan kerja dari Unimed. Diapun menyampaikan, jika dalam koridor pihaknya akan mendukung.

Turut hadir, Kepala Dinas Kominfo Dedi Parulian Siagian, Kadisdikbud Idham Khalid, dan Kepala RSUD Dr Kumpulan Pane dr Irwansyah, Wakil Rektor dan jajaran Unimed, Kabag Pemerintahan Ramadhan Barqah Pulungan.

Syarmadani menyambut kunjungan dari Rektorat Unimed nampak didampingi Ketua DPRD Kota Tebingtinggi Basyaruddin Nasution, dan Pj Sekda Tebingtinggi H Kamlan Mursyid, Senin, di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sutomo.

Syarmadani mengatakan, pihaknya menyambut baik kunjungan ini, karena selain menjalin silaturahmi, juga membahas perbincangan seputar bidang kesehatan dan pendidikan, yang mana kiranya akan membawa kemajuan bagi Tebingtinggi, terutama untuk meningkatkan dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan kesejahteraan masyarakat.

“Terima kasih atas kunjungannya, Insya Allah jika dalam koridor, kami akan selalu mendukung untuk berkolaborasi,” tuturnya.

Sementara, Rektor Unimed Prof Dr Baharuddin ST MPd mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dan akrab dari Pj Wali Kota beserta jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Tebingtinggi.

“Terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada kami, dengan harapan nantinya dapat menjalin kolaborasi dengan Pemerintah Kota Tebingtinggi,” ujar Rektor Unimed. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru